TERSANGKA PEMBUNUH SRI ISWANTI  TERNYATA PACAR KORBAN

Rakyatkita.com, Purworejo,-Teka – teki siapa pembunuh wanita pemandu karaoke  Sri Iswanti (21) warga Dusun Kesambi, Desa Loano, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo yang diketemukan di dalam sumur di tempat wisata pantai Glagah Temon Kulonprogo akhirnya terkuak.

Pelaku pembunuhan adalah Ass (43) pacar korban warga Begalangan Kidul Maron RT.07/02 Maron Probolinggo Jawa Timur yang tinggal di Dusun Kahuripan rt. 02/02 Kalirejo Bagelen Purworejo. Awal mula tertangkapnya pelaku berkat kerja keras anggota Resmob Sat Reskrim Polres Kulonprogo dibantu Resmob Polda DIY dan Resmob Purworejo. Setelah dilakukan  penyelidikan di TKP dan pemeriksaan saksi – saksi akhirnya mengarah ke pelaku.

Selanjutnya hari selasa tanggal (16 /01/18) sekitar pukul 21.00 Wib pelaku dapat diamankan tanpa ada perlawanan di rumahnya Dusun Kahuripan rt. 02/02 Kalirejo Bagelen Purworejo, untuk dimintai keterangan akhirnya Rabu (17/01/18) setelah dilakukan penyidikan korban mengakui semua perbuatanya.

Sementara itu barang bukti yang diamankan sepeda motor Honda beat warna putih biru nopol AA 3496 ZV, helm warna hitam, sweter warna merah milik pelaku, Hp oppo neo 5 warna putih, dan sebuah batu yang digunakan pelaku untuk melukai kepala korban. Menurut laporan yang dibuat oleh Kasat Reskrim Polres Kulonprogo, AKP Dicky Hermansyah, SIK,. modus pelaku melakukan pembunuhan diduga karena sakit hati dan cemburu kepada korban yang sudah dipacarinya selama 5 tahun ternyata berusaha meninggalkan dirinya dengan menjalin asmara dengan lelaki lain.

Seperti diceritakan sebelumya, Sri Iswanti ditemukan tewas di sebuah sumur di Pantai Glagah, Temon, Kulonprogo, Kamis (11/01/18) pagi. Gadis yang berprofesi sebagai pemandu karaoke di sebuah tempat hiburan karaoke di Purworejo tewas diduga dibunuh. (Wawan/Pwj.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *