Semarak 10 Muharom 1443 H, Firma Hukum Mirzam Indarto & Partners Beri Santuni 70 Anak Yatim Piatu

PURWOREJO,rakyatkita.com, – Semarak 10 Muharam 1443 H, Firma Hukum Mirzam Indarto & Partners yang berkantor di Jl Sibak Regency Purworejo memberikan santunan kepada 70 anak yatim, dan yatim piatu di Desa Kiyangkongrejo, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Kamis (19/8/21).

Acara santunan dihadiri Camat Kutoarjo Sumarjana, Danramil Kutoarjo Kapt Tur Sutrisna, dan Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, serta beberapa tamu undangan dengan tetap menerapkan prokes dengan ketat.

Yanuar Arifin, selaku Manajer Operasional Firma Hukum Mirzam Indarto & Partners, yang berkantor di Purworejo secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu

Camat Kutoarjo Sumarjana bersama Forkompimca, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yanuar Arifin secara pribadi, sebagai wujud rasa iman terhadap Allah SWT dan kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya Desa Kiyangkongrejo dan sekitarnya.

Disamping itu, terang Sumarjana semoga anak yatim dan yatim piatu semoga diberi bimbingan, petunjuk dan ridho dari Allloh SWT, dan menjadi anak-anak yang berkualitas, serta menguasai ilmu teknologi, ilmu secara umum, namun juga punya akhlak yang mulia.

“Kita berharap nantinya anak-anak ini menjadi pemimpin-pemimpin di negeri Indonesia yang berakhlak, kami atas nama Forkompica berdoa semoga keluarga keluarga besar Yanuar Arifin,
diberi barokah, umur panjang, serta rejeki yang berlimpah dan berokah,” ucap Sumarjana.

Sumarjana berpesan, bagi masyarakat yang mampu, untuk bersama-sama ikut berbagi rejeki dan peduli bisa muncul seperti apa yang dilakukan Yanuar Arifin.

Sementara itu, Marni Utamining, selaku perwakilan Firma Hukum Mirzam Indarto & Partners mengungkapkan, apa yang dilakukannya dengan menyantuni anak yatim, anak yatim piatu di Desa Kiyangkongrejo dan sekitarnya.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap supaya muncul orang-orang baik lagi. Kami juga mohon doanya semoga Firma Hukum Mirzam Indarto & Partners bisa lebih berkembang dan berbuat lebih baik lagi,” pungkas Marni. (ww)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply