banner 728x90

PULANG SEKOLAH SISWA SMK PN 2 DIBACOK ORANG TAK DIKENAL

Rakyatkita.com,Purworejo,- Siswa SMK PN 2 Purworejo Mutaqin (13), warga, Kecamatan Bener Kabupten Purworejo bernasib naas, siswa kelas X ini dibacok oleh orang tidak dikenal saat pulang sekolah, Senin siang (27/11/17).

Akibat pembacokan, korban mengalami luka cukup serius pada bagian punggung, korban langsung terjatuh bersimbah darah di lokasi kejadian. Karena luka yang diderita cukup dalam korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Purworejo untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Menurut Kakak korban, Zumrotus (25) pembacokan terjadi saat adik saya pulang sekolah dengan menggunakan motor, ketika di jalan Magelang KM.12 korban berpapasan dengan orang tidak dikenal, tiba-tiba orang tersebut putar balik membuntuti adik saya dan langsung membacok, setelah itu langsung kabur melarikan diri, terangnya.

Lanjut Zumrotus,  karena luka yang parah korban tergeletak dan ditolong warga sekitar langsung membawanya ke rumah sakit, korban mendapat sekitar 30 jahitan di punggunya, sampai saat ini adik saya belum lancar untuk diajak komunikasi cuma tadi sempat cerita sedikit kejadian sebelum di bacok, jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Bener AKP Kitfirul Aziz, SPdi, saat dikonfirmasi rakyatkita.com membenarkan kalau ada kejadian pembacokan terhadap siswa SMK PN2. Pelaku dipastikan melukai korban dengan senjata tajam.

“Saat ini kita masih menyelidiki dan meminta keterangan beberapa saksi guna mengungkap pelaku pembacokan tersebut, kita secepatnya akan menangkap pelakunya bila semua bukti sudah lengkap,” tegasnya. (wawan/Pwj)

 

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply