banner 728x90

POLSEK NEGLASARI AMANKAN LIMA PREMAN YANG KERAP RESAHKAN WARGA

Rakyatkita.com,Tangerang, – Kepolisian dari Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, gencar melakukan dan menggelar Operasi Premanisme, baik siang dan malam hari jelang Natal dan Tahun baru.

Nampak di lokasi, dalam Operasi Preman ini Unit Reskrim Polsek Neglasari di Pimpin Kanit Reskrim IPTU EKO HANINDITO, S.H, berhasil mengamanakan 5 orang di duga Preman di Jl. Pembangunan III, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (10/12/2017) malam hari, bekisar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Neglasari Kompol H.Ubaidilah, S.H, yang terkenal dengan semboyan MELAYANI DENGAN HATI ini, ketika di konfirmasi awak media menyampaikan

“Operasi Premanisme merupakan atensi Pimpinan (Kapolrestro Tangerang Kota) dan rutin kami laksanakan baik siang maupun malam hari, untuk menciptakan situasi Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru”. Katanya.

Kapolsek Neglasari mengatakan dalam Pelaksanaan Operasi yang di pimpin Kanit Reskrim tersebut berhasil mengamankan 5 orang di duga Preman, yang kerap meresahkan Masyarakat sekitar terutama para pengendara di malam hari karena kerap melakukan parkir liar dan pemalakan.

” Sebanyak 5 orang, inisial AS (17), AR (15), AP (15), AD (16), MA (16) yang masih berusia remaja dan beberapa di antara masih pelajar, selanjutnya kami amankan di Polsek Neglasari untuk di lakukan Pendataan dan Pembinaan,” imbuhnya.

Lanjutnya lagi “Operasi Preman yang Kami laksanakan tidak hanya menyasar kepada Parkir liar termasuk tempat Keramaian, Pasar, Kawasan gudang dan pengamanan di lokasi Pesta hiburan Masyarakat,” pungkasnya.

Operasi ini sangat mendapatkan perhatian dan apresiasi dari tokoh Masyarakat dan Warga sekitar.

” Saya sangat apresiasi Operasi ini, terima kasih untuk Kepoisian, Jaya selalu Polri” Ujar Rahmat (47) warga sekitar. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply