Petani Sayuran Temukan Mayat

Rakyatkita.com,- Penemuan sesosok mayat seorang laki-laki diperkirakan sekitar umur 20 tahunan tanpa identitas yang tergeletak diatas balai bambu diluar gubuk petani sayuran, yang berada di Kampung Suka Damai Rt.03/07, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu pagi (12/7/2017).

Kapolres Metro kotaTangerang bersama anggota Polsek Teluk Naga dan anggota Koramil 03 Teluk Naga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat informasi dari warga dan anggotanya. Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang petani sayuran. Kapolres Metro kota Tangerang Kombes Pol. Harry Kurniawan menjelaskan, mayat laki-laki tanpa identitas meninggal dengan luka bekas jeratan dileher serta hidungnya mengeluarkan darah. Mayat tersebut akan segera dilakukan visum atau otopsi dan pihak polisi akan mendalami kasus tersebut guna untuk mengetahui motif mayat tersebut.

” mayat akan segara kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk di identifikasi guna penyelidikan, bilamana meninggalnya korban tersebut karena pembunuhan, maka kami segera akan cari pelakunya dan akan kami tangkap sesuai dengan hukum yang berlaku” ujar Kapolresto Kota Tangerang Kombes Pol,Harry kurniawan.

Sementara itu, menurut saksi seorang petani sayur yang enggan disebut namanya menerangkan, bahwa pertama kali terlihat mayat sudah tergeletak di balai bambu sekitar pukul 06:00 WIB pagi, “Begitu setelah diketahui orang tersebut telah meninggal dunia akhirnya saya segera melapor ke ketua RT setempat,”paparnya.(Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply