PENGANIAYA DI RINGKUS TEAM VIPERS

Rakyatkita.com,Tangerang Selatan,  – Diduga akibat pengaruh minuman keras (miras) seorang pria inisial NHT (22) diringkus Team Vipers Polres Tangerang Selatan, di TKP Jln. raya Maruga, Kel. Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, dengan korban  Sugianto (29). Minggu (11/03/18)

Kapolres Tangsel Akbp. Fadli Widiyanto, SIK, melalui Kasatreskrim Akp. A. Alexander, SH, SIK, membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengungkap kasus tersebut.

” Team viper berhasil mengungkap Tindak Pidana Kekerasan Secara Bersama di Muka Umum dan atau melakukan kekerasan dengan akibat luka berat sebagaimana yang diatur dalam Pasal 170 KUHPidana  atau 351 KUHPidana, dengan pelaku inisial NHT (22) dan korban Sugianto, alamat TKP, ” ungkapnya.
 

Lebih lanjut, Perwira yang terkenal ramah dan tegas tersebut, menambahkan Kronologis kejadian berawal ketika korban dan pelaku cekcok mulut dan berakhir dengan penganiayaan.

” Berawal dari saksi mendengar cekcok mulut antara korban dengan pelaku, setelah itu saksi  melihat korban dipukul dibagian kepala dan membuat korban terjatuh dan dikeroyok oleh para rekan tersangka (DPO) dan Team Vipers yang sedang melaksanakan Patroli berhasil mengamankan 1 (satu) orang Pelaku, ” terangnya.

Masih kata Akp. Alex, akibat kejadian tersebut, korban di rawat di RS karena mengalami luka serius.

” Korban saat ini berada di RS. Permata Pamulang untuk penanganan Dokter dan tersangka yang diamankan masih dalam pengaruh minuman keras sehingga belum dapat diambil keterangan, ” pungkasnya. (Ajis,by)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply