PENCURIAN TALI POCONG DI TANGERANG SELATAN, BANTEN, HEBOHKAN WARGA SEKITAR

Rakyatkita.com,Tangsel,- Warga Tangerang Selatan, Banten, mendadak gempar dengan adanya kasus pencurian tali pocong sebuah mayat yang sudah terkubur di Pemakaman. Minggu (07/01/18).

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, tepatnya di Pemakaman Taman Abadi, RT. 002/003, Kel. Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, telah terjadi pencurian 3 (tiga) tali pocong yang dilakukan oleh Orang yang tidak diketahui terhadap makam atas nama Mohammad Suhendra  alias Capu, dengan cara digali makam korban pada Jum,at (29/12/17).

Dapat di ketahui, Almarhum Muhammad Suhendra Bin Salohi (alm), Jakarta, 01 Oktober 1970, Pekerjaan terakhir serabutan, Alamat : tinggal di musholla al qayinah makam poncol (TKP meninggal almarhum) dan Orang tua almarhum kerja di LIPI, Terakhir sekolah SMAN 1 Ciputat Tangsel, ex SMAN 27 ciputat, Angkatan 1990 jurusan IPS.

Dari informasi yang di dapatkan awak media, Kronologis kejadian berawal ketika DS (adik almarhum) yang sebagai Korban menerangkan.

” Almarhum meninggal pada hari Kamis, 28 desember 2017 pkl 10.00 Wib di Musholla Al Hasan Khaenah (Musholla di TKP) karena sakit, kemudian almarhum dimakamkan pada pkl 14.00 WIB oleh keluarga dan warga sekitar ”  terangnya.

Pencurian tali pocong di ketahui setelah saksi DI (35) sekitar pukul 06.30 WIB hendak berziarah ke TKP, sampai di TKP DI (35) melihat makam almarhum sudah dalam keadaan tergali dan 3 (tiga) buah papan penutup Jenasah yang berada di bagian kepala, tengah dan kaki sudah terbuka dan kemudian melaporkan hal tersebut ke saksi lainnya yakni AH, dan AH kemudian melaporkan hal tersebut ke AIPTU Kustam (Binmas Ciputat) dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Ciputat, guna penyelidikan lebih lanjut.

Menurut catatan Petugas, dalam kejadian pencurian di TKP ini menyebabkan hilangnya 3 (tiga) buah tali pocong milik almarhum yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan cara mengali dan kejadian pencurian tali pocong diwilayah Ciputat baru pertama kali terjadi. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply