Pelantikan Dan Rakernas Himpunan Mahasiswa Tangerang ( Himata ) Di Istana Nelayan Tangerang

Rakyatkita.com, Tangerang,- Bertempat di Istana Nelayan, BSD. Tangsel, Jumat 3, November 2017, telah dikukuhkan sebuah organisasi kemahasiswaan yang terangkum dalam beberapa daerah seperti Banten, Lampung, Bandung, Priangan Timur, Malang, Solo dan Jogya, dimana telah terpilih Ketua Himpunan mahasiswa Tangerang ( HIMATA)  periode 2017 – 2019. Yakni  DEDE RYAN FERNANDA. Perwakilan dari Banten, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Walikota Tangsel Hj. Airin, Dispora Kab. Tangerang, Ketua Dewan Pembina Himata, serta seluruh perwakilan Himata yang terkumpul hadir dalam acara tersebut.

Walikota Tangsel Hj. Airin, dalam sambutannya, ia menyatakan bahwa periode pengurusan tahun 2017-2019 ini, Himata ini harus mempunyai prestasi secara akademik, dimana nantinya prestasi itu akan membuka peluang kerja sesuai apa yang diinginkan dan juga menjadi dambaan bagi kedua orang tuanya.

“Berapa banyak biaya yang sudah dikeluarkan oleh kedua orang tua dalam mengemban pendidikan anaknya diperguruan tinggi, bila tidak ada hasilnya,” imbuhnya.

Sementara ketua terpilih Himata periode 2017-2019 Dede Ryan Fernanda, mengatakan bahwa Himata ini mencakup 7 wilayah daerah, dimana ia  berharap meminta arahan untuk dibawa kearah yg lebih baik kedepan nantinya, makanya hasil keputusan yang dicapai dalam penempatan Pelantikan Himata periode 2017-2019 dilaksanakan di Istana Nelayan, BSD. Tangsel.

” Awalnya paguyuban ini sekedar obrolan ngopi saja, tapi lambat laun, berkembang, dan kini berkat Himata kami bisa mengenal  para pejabat, yang diakui dimana sebelumnya ia belum mengenal, dan ini satu kemajauan anugerah yang diberikan oleh Allah, dimana  kini bisa menjadi ketua umum Himata,” kata Dede dalam sambutannya.

Seno, ketua panitia acara mengatakan bahwa eksistensi Himata menjadi lokomotif pendidikan bagi pemerintah, yang dihasilkan serta terasipkan dengan baik, pemikiran kita bisa sinergi dan mampu menyesuaikan dengan pemerintah daerah.

Berbeda sambutan dari senior Himata. H. Azis Gunawan,  yang mengatakan,  bahwa regenerasi Himata ini sangat berguna bagi kelangsungan hidup perjalanan organisasi mahasiswa, dimana eksistensi bisa dapat bersinergi dengan roda pemerintahan yang sedang berjalan ini. (Fatah)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply