Memperingati HUT Ke 75, Satbrimob Polda Jateng Baksos di Purworejo

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Dalam rangka HUT Satbrimob ke 75, Satbrimob Polda Jateng menggelar kegiatan bakti sosial di halaman kantor Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo Jawa Tenagah, dengan membagi nasi bungkus ke warga sekitar dan sembako untuk Panti Asuhan Donokusuman Banyuurib dan Panti Asuhan Yatim Duafa Tenganan Kaliharjo Kaligesing.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M.Si  beserta jajarannya, Camat Purworejo Sudaryono, S.Sos, dan perwakilan penerima bantuan.

Dansubsatgas I, Iptu Hery Arfi, mengatakan,
Kegiatan “Brimob Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19”, ini dilakukan dalam rangka HUT Satbrimob ke 75 yang jatuh pada tanggal 14 November 2020.

“Kehadiran Kami di Kabupaten Purworejo dalam rangka untuk melakukan kegiatan Baksos membantu masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 dengan membagikan nasi bungkus,” ujar Iptu Hery.

Foto: Dansubsatgas I, Iptu Hery Arfi // foto wan//www.rakyatkita.com

Lanjut Iptu Hery, rencananya hari ini akan membagikan sebanyak 650 nasi bungkus yang akan dibagikan untuk warga sekitar tempat Satbrimob menyediakan dapur umum.

“Kegiatan ini dilakukan di seluruh Jawa Tengah, kami laksanakan se-Jawa Tengah dari Pesisir Pantura sampai Pesisir Selatan yang dimulai tanggal 2 Nopember hingga 14 Nopember 2020, “terang Iptu Hery.

Iptu Hery, mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial ini pelaksanaannya dibagi dua tim yakni tim Barat dan Timur, untuk wilayah Kabupaten Purworejo masuk tim Barat yakni Kabupaten Ungaran, Pekalongan, Pemalang, Banyumas, Kroya, Kebumen, Purworejo, Semarang di sampokong dan terakhir di Kaliwungu Kabupaten Kendal sekalian peresmian Kompi Batalyon A Pelopor.

“Untuk Kabupaten Purworejo kota ke 7 untuk Tim Barat yang kami singgahi, rencananya total dua tim ada 17 kegiatan yang kami singgahi, dan sekarang yang terlaksana baru 14 kabupaten,” ungkap Iptu Hery.

Harapan kami dengan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di wilayah kabupaten Purworejo sehingga masyarakat bisa tenang, bisa beraktivitas dengan baik, ungkap Iptu Hery. (Wn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan