MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MENGAPUNG DI SUNGAI

RK.Purworej,- Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Bogowonto Purworejo pagi tadi, Selasa (15/08/17), mayat tanpa identitas ini ditemukan menggunakan baju batik lengkap dengan sepatu yang masih dikenakannya.

Salah seorang warga yang pertama kali menemukan mayat adalah bapak Mustofa (31) warga Rt. 03/02  Kelurahan Pangenrejo yanga pafa saat itu Mustofa sedang lewat di pinggiran sungai, tiba – tiba melihat seperti ada mayat terapung di pinggir sungai, karena takut Mustofa langsung memberitahukan pada warga sekitar.

“Saya dan warga kemudian mendekat untuk memastikan apakah benar mayat manusia, ternyata benar,” tutur Mustofa.
Kemudian bersama dengan warga lain langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Purworejo, selanjutnya mayat di evakuasi.

Menurut Kapolsek Purworejo AKP Bambang Sulistyo  mayat tanpa identitas itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Dr. Tjitro Wardjojo Purworejo untuk di visum.

“Di tubuh mayat berjenis kelamin laki-laki sekitar umur 70 tahun berpakain batik dan bersepatu itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan hingga kini masih dalam proses identifikasi di rumah sakit oleh petugas polres Purworejo,” terang Kapolsek. (Wawan/Pwj)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply