Ketua DPC KPPI KabupatenTangerang Baksos dan Bagi APD

Tangerang, rakyatkita.com-Dalam rangka memaknai Hari Kartini  21 April 2020,  dan memutuskan mata rantai wabah virus Corona Covid 19, DPC KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, mengadakan kegiatan baksos berupa pemberian APD (alat pelindung diri) dan Masker di puskesmas Kecamatan Mauk diterima oleh kepala Puskesmas yaitu Dr.Taufik Irawan, dan memberian bantuan masker yang di terima oleh Yandri, Camat Sukadiri, serta memberikan 200 porsi makan  gratis kepada tukang ojek, para tukang becak, supir angkot, Dhuafa dan pejalan kaki lainnya.

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan pada kamis (22/4/20 ) saat jam makan siang di sepanjang jalan raya Mauk Tanjakan dan Sukadiri.

Adapun yang diberikan berupa nasi bungkus yang diberikan langsung kepada Masyarakat sekitar yang membutuhkan, giat ini digelar oleh DPC KPPI yang dipelopori oleh ketuanya yaitu Hj.Aida Hubaedah SE. MM yang di kenal dengan sebutan Ratu Pantura dan sebagai anggota legislatif dari Fraksi Demokrat dapil 2 DPRD Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Aida Menghimbau dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 H, masyarakat agar senantiasa selalu menggunakan Masker, Jaga jarak, sering cuci tangan, beribadah di rumah saja, keluar rumah jika ada urusan yang mendesak dan penting, agar wabah Virus Corona segera tuntas dan Ibadah kita di terima Allah SWT.

“saya minta kepada masyarakat selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dan tetap berada dirumah saja, jika keluar rumah bila ada urusan penting dan mendesak sekali, “tutur Aida,  kepada awak Media.  Kamis (22/04/2020).

Dalam Giat Baksos tersebut turut hadir yaitu H. Eli Nurhaeni Aleg darFraksi Golkar, Laselawati dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP} dan Lulu FU’ADIYAH Aleg dari Fraksi Nasdem, serta Pengurus DPC KPPI Tangerang.

Dipenghujung acara Aida mengucapkan Salam Sehat, Salam KPPI TANGERANG GEMILANG. (Fatah)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan