KETANGKAP TANGAN BAWA SHABU, SEORANG PEMUDA DI TANGKAP POLISI DI SEPATAN

Rakyatkita.com,

Tangerang,- Team Opsnal Reskrim Polsek Sepatan, telah menangkap  seorang tersangka penyalahgunaan Narkotika sabu-sabu. Rabu (15/11) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Penangkapan pelaku CMD alias Buntung (22) ini, berlangsung di, Jl. Raya Mauk, KM. 11, Kp. Sepatan, RT. 002 RW. 002, Kel. Sepatan, Kec.  Sepatan, Kab. Tangerang.

Menurut informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, barang bukti yang berhasil di sita dari Pelaku berupa, 1 (satu) kantong kecil plastik flip bening dengan dililit dengan lakban warna hitam, yang di duga sabu-sabu di disimpan di dalam bungkus bekas rokok.

Menurut keterangan petugas, penangkapan pelaku berawal padan Rabu (15/11) malam sekitar pukul 22.00 WIB, Unit reskrim Polsek Sepatan BRIPKA ABDUL HAKIM SIREGAR dan BRIPKA KISWOTO mendapat informasi adanya seseorang yang di curigai membawa narkoba.

Selanjutnya atas informasi tersebut, maka dilakukan penyelidikan dan ternyata benar, ada seorang laki-laki mencurigakan yaknI CMD (22), sedang duduk sambil memainkan Handphone seperti menunggu seseorang dan cuaca pada saat itu sedikit turun hujan, kemudian  di hampiri oleh petugas dan dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap CMD dan ketika di geledah oleh bripka Kiswoto di kantong celana belakang di temukan barang bukti di duga narkotika jenis Shabu.

Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, CMD (22) di bawa Petugas ke Polsek Sepatan, Polrestro Tangerang Kota, guna kepentingan  penyelidikan lebih lanjut. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply