KAPOLSEK KARAWACI SAMBUT KEPULANGAN AKSI BELA BURUH DPC SPN KOTA TANGERANG

Rakyatkita.com,Tangerang,- Guna menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, S.H. sambut kedatangan masa aksi bela buruh DPC SPN ( Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional) kota Tangerang. Sepulangnya dari Istana Negara telah kembali ke terminal Cimone jl. Raya merdeka Kel. Cimone Jaya kec. Karawaci Kota Tangerang. Jumat (10/11/2107).

Informasi yang di himpun dari Kapolsek Karawaci melalui via selurer, Kompol Abdul Salim, S.H. Mengatakan, “kepulangan aksi bela buruh DPC SPN Kota Tangerang, dari Istana Negara dengan menggunakan 1 unit bus dan selanjutnya massa kembali pulang kediaman masing-masing.

Lebih lanjut Kapolsek Karawaci menyampaikan pada rakyatkita.com, “Setibanya di polsek karawaci masa aksi bela buruh DPC SPN Kota Tangerang ini melakukan sesi poto bersama terlebih dulu dengan Kapolsek Karawaci, sebelum mereka kembali pulang ke kediaamannya masing – masing serta dengan penuh keakraban dan situasi aman terkendali, mengakhiri. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply