KAPOLSEK KARAWACI SAMBANGI TOKOH AGAMA, ANTISIPASI ADANYA PABRIK PETASAN

Rakyatkita.com,Tangerang,- Kepala Kepolisian (Kapolsek) Karawaci Kompol Abdul Salim, S.H terus melakukan giat silaturahmi ke beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama di wilayah hukumnya di sekitar Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Kali ini Kompol Abdul Salim,S.H ditemani Bhabinkamtibmas Kelurahan Margasari Aiptu Darmawan Silaturahim ke para tokoh agama di antaranya Kh.Muhamad Husin, Kh Hasan Basri dan Kh Samsudin di Masjid Nany Arsyad Margasari Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Senin (06/11/2017) Pukul 12:00 Wib.

Dalam kegiatan ramah tamah tersebut, Kapolsek Karawaci menyampaikan beberapa poin terkait perkembangan suhu politik menjelang pilkada Kota Tangerang yang akan berlangsung pada tahun 2018 dan pemilu 2019, serta mengupas soal paham bahaya radikalisme di tengah-tengah masyarakat dan juga sebagai tokoh agama untuk bisa membantu mengawasi apabila di wilayahnya ada pabrik kembang api atau petasan untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Silaturahmi dengan Para Tokoh Agama ini bagian dari upaya mencari solusi apabila ada permasalahan-permasalahan di wilayah, dan apabila ada informmasi sekecil apapun supaya tidak sungkan untuk disampaikan”, jelas Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, S.H. Senin(06/11/2017).

Sementara itu, Para Tokoh Agama juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah terjalin silaturahmi antara aparat kepolisian dengan para tokoh agama, serta mendoakan semoga Kapolsek dan Binamas ada dalam lidungan Allah SWT dan ia juga menyatakan siap membantu tugas polisi agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Dikatakan oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, S.H. “Hari ini jalin silaturahmi dengan para tokoh agama. Tadi sempat shalat dzuhur berjamaah di masjid Nany Arsyad Margasari bersama para tokoh Agama dan masyarakat sekitar”, pungkasnya. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply