KAPOLSEK KARAWACI SAMBANGI KANTOR (MTA) DAN MENGHADIRI PENGAJIAN RUTIN MAJLIS TAFSIR AL QURAN

Rakytkita.com,Tangerang Kota, – Dalam menuju Tangerang Kota AhkalQul Kharimah, semua jajaran Polrestro Tangerang Kota dan Polsek- Polsek, berlomba lomba hal kebaikan bernuansa Islami di seluruh wilayah hukumnya masing masing. Seperti nampak kasat mata yang di lakukan Polisi dari jajaran Polsek Karawaci, Tangerang Kota, sambangi salah satu kantor MTA (Majlis Tafsir Al-quran) yang ada di wilayah hukumnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais, S.H mendampangi kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, S.H Sambangi dan Silaturahmi ke Kantor MTA (Majlis Tafsir Al-Quran) Jl.Untung Suropati II Rt. 05/07 Kel. Cimone Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang Minggu (05/11/2017) Pukul 10:00 Wib.

Kehadiran Kapolsek dan
Aiptu Mohamad Rais, S.H ini di sambut langsung oleh perwakilan pengurus Kota Tangerang, ketua I MTA kota Tng SUWARDI, Sekretaris I Drs. Marsono, M.Pd.dan Sekretaris II EKO DAYANTO, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, S.H. memperkenalkan diri kepada para pengurus MTA dan ucapan berterimakasih dari para pengurus MTA atas kunjungan Kapolsek Karawaci dan dimohon berkenan untuk mengisi sambutan giat pengajian rutin mingguan hari Minggu di Majlis tafsir al-quran (MTA).

Pembukaan pengajian rutin mingguan Tafsir Alquran yang di diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Agus Mulyono. Dalam sambutannya, ketua 1 MTA kota Tangerang SUWARDI menyampaikan, ” Ucapan terimakasih atas kehadiran bapak Kapolsek Karawaci yang berkenan hadir mengikuti giat pengajian rutin diharapkan terjalin tali silaturahmi,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Karawaci KOMPOL ABDUL SALIM, S.H diantaranya berisi dalam sambutanyan menyampaikan, “Perkenalan diri sebagai kapolsek Karawaci dan memohon doa agar dapat mengemban amanah jabatan diharapkan MTA jangan sampai tersusupi oleh aliran radikal dan Terorisme. Menjelang pilkada kota Tangerang 2018 mari kita sama – sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif serta jaga pergaulan untuk kaum muda jangan sampai terkena Narkoba,”himbaunya

Jamaah pengajian MTA di ikuti yang hadir kurang lebih 300 Jemaah. Kegiatan masih berlangaung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply