banner 728x90

KAPOLSEK CILEDUG MELAKSANAKAN ANALISA DAN EVALUASI (ANEV) USAI SERAH TERIMA JABATAN

Rakayatkita.com,Tangerang,- Kapolsek Ciledug kompol Supiyatno, S.H. Langsung menggelar apel pagi di Plataran Mapolsek Ciledug, di lanjutkan dengan melaksanakan ANEV (Analisa dan Evaluasi) dengan seluruh anggota Polsek Ciledug di dalam Aula Mapolsek Ciledug Jum’at (20/10/2017).

Setelah melaksanakan serah terima jabatan dari Kapolsek Ciledug lama Kompol H. Sutrisno, S.H, M.H, kepada Kapolsek yang baru Kompol Supiyanto, S.H pada tanggal 18 Oktober 2017 lalu,

Dalam Anev tersebut kapolsek beraharap dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan dapat memberi Kontribusi kepada Mapolsek Ciledug. Dalam pengarahannya Kapolsek Ciledug yang baru ini, lebih Dominan mengarahkan ke masalah akhlak dan dedikasi kinerja Anggota.

“Ini harus diingatkan terus menerus agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, ujar Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, S.H.

Selanjutnya Kapolsek mengevaluasi Fungsionaris Bimas agar tetap melaksanakan tugas sesuai fungsinya dan dapat memberikan Kontribusi kepada Masyarakat. Hal ini dilakukan agar Polisi dapat lebih dikenal baik oleh kalangan atas maupun kalangan bawah. Begitu juga dengan fungsi Intel dan lantas tak luput dari Analisa Kapolsek yang baru ini .

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh fungsi, Kapolsek Ciledug langsung memberikan semangat kepada seluruh anggota Polsek Ciledug.

“Bekerja dengan baik sesuai fungsinya masing-masing dan laporkan setiap ada kejadian , kemudian Jaga kekompakan sesama anggota, serta tetap semangat” tandas Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, S.H” mengakhiri. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply