KAPOLSEK CILEDUG KOMPOL SUPIYANTO, S.H, SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

Rakyatkita.com,Tangerang,- Kapolsek Ciledug di dampingi oleh kanit  intelkam dan kanit sabhara melaksanakan giat sambang tokoh masyarakat HAIDHAR di perum puri beta, Kelurahan Larangan utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2107).

Dalam pertemuan kali ini, terlihat Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H, memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada Haidhar sebagai tokoh masyarakat.

” Seyogyanya menyampaikan ke warga lainnya, bahwa kamtibmas itu bukan semata – mata tanggung jawab Polri saja, namun semua elemen masyarakat juga ikut menjaga dan menciptakan lingkungannya masing masing dan menjadikan, tertib serta kondusip” himbaunya.

Masih di tempat yang sama dan berkaitan dengan adanya Ops pusat Kepolisian yakni Ops zebra jaya 2017 tgl 1 sd 14 Nop 2017, Kapolsek Ciledug ini menambahkan pesan Agar masyarakat taat dalam berlalu lintas.

” Lengkapi kendaraan dengan surat – surat yang syah, taati rambu – rambu lalu lintas dan selalu waspada, Utamakan keselamatan, serta menjadi Pelopor Lalu lintas ” pungkasnya. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply