KAPOLSEK CILEDUG HADIRI PELANTIKAN PAC PEMUDA PANCASILA

Rakyatkita.com,Tangerang,- Di bawah kepemimpinan sosok Kapolsek Kompol Supiyanto, S.H, Perwujudan sinergitas antara Polsek Ciledug dengan element masyarakat seperti, Ormas, Lsm, maupun organisasi resmi lainnya di wilayah hukummya, sudah tak bisa di ragukan kembali.

Seperti terlihat kali ini, sinergitas tersebut terlihat nampak dalam kegiatan peresmian PAC PEMUDA PANCASILA (Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila) yang berlangsung di GOR Perum Ciledug Indah II, Kel. Pedurenan, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, provinsi Banten. Minggu (19/11/2017).

Terlihat hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut di antaranya:

1. Penasehat Pemuda Pancasila Kota Tangerang H. ABDUL SYUKUR, S.H.
2. Kapolsek Ciledug KOMPOL SUPIYANTO, S.H.
3. HARTOTO ( DPRD ) Ketua Forkabi Kec. Karang Tengah.
4. Dan Ramil Ciledug diwakili oleh PELDA SILIKUN.
5. MAHENRA WK.
6. Anggota Pemuda Pancasila bekisar 200 orang.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut antara lain :
Dan kegiatan nampak di awali dengan Pembukaan, Pembacaan ayat suci al Qur’an, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Pembacaan teks Pancasila diikuti seluruh undangan, Menyanyikan Mars Pemuda Pancasila, Sambutan – sambutan, Pengesahan ketua PAC dan pengurus, Pemberian santunan anak yatim bekisar 25 orang, Doa bersama anak yatim, Penampilan akustik dari Pemuda Pancasila.

Di sela – sela kata sambutan, Kapolsek Ciledug KOMPOL SUPIYANTO, S.H, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, untuk menjaga suasana Kamtibmas wilayah hukumnya yang selama ini aman dan kondusip.

Di tempat berbeda Kanitbinmas Polsek Ciledug Akp Agustono, di hubungi awak media Via seluler dan di singgung perihal keamanan di wilayah hukumnya, menyampaikan.

” Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara Polisi dan Masyarakat berbagai elemen, kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciledug aman terkendali” Ujar sosok perwira yang terkenal murah senyum oleh warga maupun anak buahnya ini.

Kegiatan pelantikan Pimpinan Anak Cabang pemuda pancasila ini, berlangsung penuh nuansa keakraban dan berakhir dengan foto bersama. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply