Kapolres Purworejo Bersama Dandim 0708 Pantau TPS

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito SIk. SH. MSi bersama Dandim 0708 Purworejo melakukan pengecekan di beberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara) di wilayah Kabupaten Purworejo, Rabu (09/12/20202).

Kedatanagn Kapolres Purworejo Bersama Dandim 0708 tersebut untuk menyaksikan langsung masyarakat Kabupaten Purworejo dalam melakukan pemungutan suara dalam pilkada bupati dan wakil bupati Kabupaten Purworejo.

“Ada sekitar 15 TPS yang kita datangi, terdiri dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo. Kita mendatangi TPS ini untuk memantau dan menyaksikan langsung pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purworejo” kata Kapolres Purworejo.

Lanjut Kapolres, ada beberapa TPS yang hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda 2 saja, dari itu Kapolres Purworejo berserta rombongan menggunakan motor untuk mendatangi TPS. Selain memberikan semangan kepada personel yang berada di lapangan. Kapolres Purworejo juga mengajak petugas KPPS dalam melayani masyarakat selalu melakukan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengajak masyarakat Kabupaten Purworejo untuk segera datang ke TPS, gunakan hak pilihnya.

“Saya juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak nudah terprofokasi atas pemberitaaan yang tidak benar/ sesaat dalam pilkada ini, ungkap AKBP Rizal Marito.(Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply