INSIDEN MAUT DI DAAN MOGOT, MENGAKIBATKAN SATU KORBAN TEWAS MENGENASKAN

Rakyatkita.com,Jakarta, – Insiden kecelakaan maut sepeda motor versus mobil pribadi merek Mobilio, sebabkan satu korban tewas mengenaskan, sontak kejadianpun membuat arus lalu lintas sedikit tersendat dan insiden menyita parhatian para pengguna jalan.

Menurut informasi yang berhasil di himpun awak media, telah terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor dengan nopol B 6561 GJT yang terserempet mobil jenis Honda Mobilio di jalan Daan Mogot  tepatnya di depan Indomart Kalideres, Jakarta Barat, Sekitar pukul 09.00 wib, Minggu pagi (01/10).

Korban seorang pengendara sepeda motor dari arah timur  menuju Kalideres, tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan di bagian kepala. Dapat di ketahui identitas korban atas nama Burhanuddin, Warga Jalan Semper Raya, No 3 Rt.03/11, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Dan pengendara Mobil Mini Bus Honda B 1903 CON, yang dikemudikan  EDGAR, (32th ), wiraswasta, Jl. Kesederhanaan Rt.09/02, Kel. Keagungan, Jakarta Barat.

Keronologis Kejadian berawal dari, Sepeda Motor Yamaha B 6561 GJT, yang dikendarai BURHANUDDIN, melaju dari arah barat menuju ke arah timur dijalur Bus Line, tepatnya depan Indomart pindah ke jalur biasa ( pindah jalur ke kiri ).

Dan saat pindah jalur Korban terserempet Mobil Mini Bus Honda B 1903 CON, yang dikemudikan  EDGAR, yang melaju searah disebelah kirinya, dijalur biasa  yang berakibat pengendara Sepeda Motor Yamaha luka pada bagian kepala hingga pecah.

Selanjutnya korban meninggal dunia di TKP. Jenazah korban dievakuasi ke RS Umum Tangerang.
Sepeda Motor Yamaha mengalami rusak pada bagian depan kiri lecet-lecat, serta Mobil Mini Bus Honda rusak pada bagian body sebelah kanan penyok. Hingga saat ini kasus kecelakaan itu masih di tangani Satlantas Kalideres Jakarta Barat, guna kepentingan lebih lanjut. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply