HUT TNI Ke 75 Satbrimob Beri Kejutan Danyon 412

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Usia TNI hari ini, Senin 5 Oktober 2020, genap 75 tahun. Sebagai bentuk penghargaan dan ucapan HUT TNI, jajaran Satbrimob Polda Jateng yang bermarkas di Kutoarjo, Purworejo dipimpin oleh Danki Akp Dwi Kristiawan, SH memberikan kejutan kepada Danyon 412 Mayor Muhammad Renaldi Herbowo, S.Sos, MSi.

“Kita memang memberi kejutan, dengan datang pagi-pagi walau hujan. Dengan datang lebih awal. Tujuannya ingin memberikan selamat secara pribadi karena kita selama ini sinergitasnya sudah sangat dekat,” kata Dwi Kristiawan.

Lanjut Dwi, jajaran Satbrimob Kutoarjo dalam sinergitas sangat membutuhkan dukungan dari TNI. Sehingga diharapkan pengamanan kamtibmas di Kabupaten Purworejo bisa terjaga. Apalagi saat ini sedang pademi Covid-19 TNI -Polri bersama-sama saling membantu.

“Saya berharap, dengan sinergitas, kamtibmas di masa pandemi covid bisa ditangani bersama-sama, “ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Akp Dwi Kristiawan bersama jajarannya memberikan kejutan kepada Batalyon Infanteri Mekanis 412 dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan memberikan kue ulang tahun kepada Danyon 412 Mayor Muhammad Renaldi Herbowo, S.Sos, MSi.

“Pada prinsipnya kami mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyrakat dan juga ke depannya sinergi TNI -Polri semakin kuat,” tegasnya.(Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply