Dua Remaja Pelaku Jambret, Diringkus Polsek Ciledug

Rakyatkita.com,Tangerang, – Dua remaja pria inisial KO (23) dan AS (18), yang diduga kuat sebagai pelaku  tindak Pidana Pasal 365 KUHP (Pencurian dalam kekerasan) denga modus jambret pengguna jalan raya, yakni seorang wanita bernama  Evi Prasetiyani (21), pada Jumat (02/03) malam hari berkisar pukul 23.45 WIB, di TKP, Pertigaan portal Pasar Lembang, Kel. Peninggilan, Kec. Ciledug. Kota Tangerang, berhasil diamankan Petugas di Mapolsek Ciledug. Senin (05/03/18).

Kapolsek Ciledug, Kompol. Supiyanto, S.H., membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan modus pelaku dalam menjalankan aksinya dengan menggunakan sepeda motor dan memepet mangsanya yang berlanjut merampas tas Korban.

” Ketika Korban naik motor sepulang kerja, tiba – tiba ada 2 ( dua ) orang yang mengendarai sepeda motor yamaha Mio, tanpa plat nomor, memepet korban dan menarik dengan paksa atau merampas Tas milik korban, hingga putus talinya, dan membawa kabur ” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Perwira dengan bunga melati satu dipundaknya tersebut, menambahkan, aksi para pelaku diketahui saksi yang berlanjut mengejarnya dan berhasil meringkus dibantu warga sekitar.

” Kemudian ada  saksi yang kebetulan dibelakang korban, dan mengejar pelaku dan sampai Jl. Raya Pondok Betung, tepatnya depan futsal Permai Pondok Aren, sehingga Pelaku menabrak tembok dan terjatuh, kemudian Pelaku dapat di amankan oleh saksi dan masyarakat setempat, karna kedua pelaku mengalami luka, selanjutnya dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan ” imbuhnya.

Lanjut Kompol. Supiyanto, ” Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti (BB) alat kejahatan, satu Unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor dan Hasil kejahatan, 1 (  Satu ) Handphone, 1 (Satu ) dompet, 1 ( Satu) Tas warna coklat,  Uang Rp.52.000 (lima puluh dua ribu rupiah. Dan guna mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku dan BB di amankan di Mako Polsek Ciledug, guna proses hukum lebih lanjut ” pungkasnya. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply