DUA PERSONIL TNI, SELAMATKAN PELAKU BEGAL DARI AMUKAN MASA DI TANGERANG KOTA

Rakyatkita.com,Tangerang,- Berakhir sudah petualangan salah satu pelaku begal yang selama ini meresahkan warga, nasib naas menghampiri para pelaku begal yang berhasil di tangkap dan di amankan dari amukan massa oleh dua anggota TNI AD di Tangerang Kota, Provinsi Banten. Rabu (08/11/2107).

Dari informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, dua anggota TNI AD dari Yonkav 9/SDK, Pratu Wahyu Nugroho NRP 31130507480693 dan Pratu Andri Hustangara NRP 31130434460594, berhasil menangkap terduga pelaku pembegalan, di Jln.MH. Thamrin Kebon Nanas, Kota Tangerang, bernama Dimas (15).

Menurut keterangan petugas, kejadian berawal ketika Pratu Wahyu dan Pratu Andri sedang dalam perjalanan kembali dari Tangerang Kota, tepatnya dari rumah saudara teman satu lettingnya menuju Asrama Yonkav 9/SDK. Selanjutnya ketika mereka melintasi Jl.MH. Thamrin, melihat sekelompok warga dengan membawa alat pukul tengah mengejar 4 orang yang di duga pelaku pembegalan, mereka berdua kemudian menanyakan kepada salah satu warga, dan benar bahwa yang mereka kejar merupakan pelaku pembegalan yang bersenjatakan celurit dan golok, kemudian Pratu Wahyu dan Pratu Andri berinisiatif mengejar pelaku dengan menggunakan motor.

Akhirnya 1 dari 4 orang pelaku berhasil di tangkap oleh Pratu Wahyu dan Pratu Andri sementara sisanya berhasil lolos, dan untuk menghindari amukan massa, pelaku yang berhasil ditangkap, dibawa oleh Pratu Wahyu dan Pratu Andri untuk diserahkan ke Polres Metro Tangerang, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Salah satu anggota TNI yang enggan menyebutkan namanya ke awak media membenarkan kejadian tersebut, ” yaaa benar terjadi bang” Singkatnya ke awak media. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply