banner 728x90

DESA LEGOK ADAKAN KEGIATAN KAMTIBMAS PEMBINAAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rakyatkita.com,Tangerang,- Dalam kegiatan Kamtibmas Desa Legok lakukan kegiatan sosialisasi pembinaan keamanan dan ketertiban. Hal itu bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat desa legok dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar masyarakat desa legok dari 4 dusun acara yang diadakan di aula Desa Legok, Kecamatan Legok,Kabupaten Tangerang pada hari Kamis (13/7/2017).

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Legok Mulyana SE,memberikan alat komunikasi kepada Jaro mewakili Rt/Rw,Dari 4 dusun, alat komunikasi diharapkan dapat lebih menciptakan kondisi keamananan dan kenyamanan desa legok.

“Alat komunikasi tersebut tujuanya agar supaya lebih mudah berkoordinasi apabila ada tamu atau warga baru, paling tidak 1× 24 jam tamu harus lapor. Oleh karena itu setiap tamu atau warga baru harus melaporkan data-datanya kepada aparatur desa terkait, saya selaku kepala desa berharap alat komunikasi ini dirawat dengan baik”,ujarnya.

Ketua BPD Desa Legok Wahyudin mengatakan “kepala desa mempunyai tanggung jawab yang besar kepada lingkungan dan masyarakatnya dalam rangka ketertiban dan keamanan nya.

Dirinya berharap apa yang diharapkan masyarakat desa Legok terutama keamanan dan ketertiban dapat terwujud dengan diadakan kegiatan siskamling untuk menjaga keamanan desa Legok dari hal-hal yang tidak di inginkan oleh masyarakat khususnya desa legok.

“Sebab tidak mungkin kepala desa bergerak sendiri. Harus ada kerja sama antara masyarakat dengan seluruh komponen desa. Kalau sudah begitu Insya Allah bisa terwujud desa yang aman dan tertib”,ujarnya

Sementara Binamas mengatakan,”sangat mendukung apa yang dilakukan Desa Legok dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah, dengan adanya alat komunikasi pokdar diharapkan semakin menambah kewaspadaan seluruh masyarakat desa legok untuk menjaga lingkungannya” pungkasnya.(Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply