BUPATI SIDAK PROYEK PASAR BALEDONO DAN ALUN – ALUN

Rakyatkita.com, Purworejo–Bupati Purworejo Agus Bastian berserta rombongan Jumat ( 03/11/17) melakukan peninjauan proyek pembangunan Pasar Baledono guna mengetahui sudah berapa persenkah hasil pembangunan yang sudah di kerjakan.

Dalam peninjauanya rombongan yang ikut mendampingi Bupati antara lain Asisten 2,Gandi Budi Supriyanto, Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Suranto, Kepala Dinas Koprasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdangangan Suhartini serta konsultan pengawas dari PT. Yudhya Karya Bambang Setyo Nugroho.

Pembangunan Pasar Baledono dengan anggaran 114 milyar yang dibangun oleh PT. Hutama Karya saat ditinjau, Bupati meras puas dengan hasil pembangunanya dan sudah mencapai 78,630%, Bupati berharap akhir tahun sudah bisa selesai sesuai target dan segera bisa digunakan.

“Saya berharap pasar Baledono selesai sesuai perencanaan sesuai jadwal,” harap Agus Bastian.

Setelah selesai menyusuri lantai demi lantai pasar Baledono Bupati berserta rombongan selanjutnya melanjutkan guna meninjau pembangunan Taman Kuliner, dan proyek revitalisasi alun – alun Purworejo.

Sementara itu hasil pembangunan taman kuliner yang dibangun oleh CV. Layanan Teknika, dengan konsultan pengawas CV. Multi Citra, dengan nilai proyek mencapai Rp. 1,7 milyar, pembangunannya sudah mencapai hampir 60%. Sedangkan untuk pembangunan alun- alun Purworejo dengan anggaran Rp. 11.32 milyar yang dikerjakan oleh PT. Gunadarma Anugrah Jaya dari Malang dengan Konsultan Pengawas PT. Tri Patra hasilnya masih sangat jauh, karena baru mencapai 35% jauh dari target.

Bupati berpesan untuk pelaksanan pembangunan alun – alun segera dipercepat, kalau perlu lembur biar target pembangunan bisa selesai sesuai rencana, tuturnya. (wan/Pwj)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply