BERENANG DI KUBANGAN ANAK SD KELAS 4 TEWAS TENGELAM

RK.Purworejo,- Gebang – Muh Mun’in Tohir bin Solikun Taukid (10) kelas 4 SD, warga desa Winonglor Rt.02/05 Kecamatan Gebang Sabtu (02/09/17) sekitar pukul 19.00. WIB, ditemukan tewas diduga tenggelam dikubangan sedalam 2 meter dipinggir sungai kali Jali.

Korban diketemukan ketika salah satu warga Winonglor Rt.02/05 Kecamatan Gebang,Toha (40) ketika sedang melintas di pinggir sungai, tiba – tiba melihat seperti ada mayat terapung, karena takut saya melaporkan ke warga dan dilanjutkan ke polsek terdekat, terang Toha.

“selanjutnya polisi bersama warga mendatangi tempat dan melihat kelokasi ternyata benar ada mayat anak mengapung, selanjutnya mayat korban diangkat dan dibawa ke Puskesmas Gebang untuk diperiksa sebab akibat meninggalnya korban,” jelas Toha.

Kapolsek Gebang AKP.Sugeng Sargiono  menjelaskan bahwa korban meninggal diduga sewaktu mandi di kubangan sungai kali Jali dengan kedalaman 2 meter diduga tenggelam.

“karena dari hasil pemeriksaan dan pengecekan oleh pihak kepolisian dan Puskesmas Gebang tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan dan diduga kuat memang karena tenggelam saat mandi ” terang Sugeng.

Selanjutnya korban dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan dipemakaman umum. ( Wan/Pwj )

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply