banner 728x90

BARANG BUKTI GANJA SEBERAT 155 GRAM DIMUSNAHKAN POLSEK KARAWACI

Rakyatkita.com,Tangerang,– Kepolisian Sektor Karawaci Polrestro Tangerang Kota memusnahkan barang bukti jenis ganja seberat 155 gram, telah dilaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika golongan 1 ( ganja ) sebanyak 3 bungkus kertas koran seberat 155 gram di halaman Mapolsek Karawaci. Pemusnahan dilakukan dengan pembakaran yang dilakukan oleh Kapolsek Karawaci tokoh agama dan tokoh masyarakat, Rabu Siang Pukul,10:30 WIB (18/10/17).

Pemusnahan Barang Bukti jenis ganja dilakukan langsung oleh Kapolsek Karawaci KOMPOL ABDUL SALIM, S.H. Kegiatan tersebut dihadiri oleh :FATAHILLAH perwakilan dari Kejaksaan negeri Kota Tangerang, Ketua MUI Kec. Karawaci KH. JUHDI SUMINTA,Tokoh agama KH SYAHBUDIN, Tokoh masyarakat/Lurah Sumur Pacing SUMANGKU S.IP,Kuasa hukum tersangka SAKAMULI PRENTHA, S.H dan Seluruh Personil Polsek Karawaci.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, S.H. menyampaikan, “Barang bukti narkotika jenis ganja yang yang dimusnahkan, disita dari tersangka Muhamad Lutfi alias Bojan (19), serta Barang bukti tersebut hasil pengungkapan kasus pada 15 september lalu, diwilayah salembaran, kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Dari penangkapan tersebut, didapati barang bukti seberat 189 gram sedangkan Barang Bukti (BB) yang dimusnahkan seberat 155 gram dan sisanya diserahkan kepengadilan untuk barang bukti saat sidang.”ujarnya.

Lanjut Kapolsek, “Lutfi ditangkap oleh polisi setelah mendapat laporan masyarakat, lalu meringkus pelaku dan dari tangannya didapatkan barang bukti di bawah injakan motor dan pengembang ke rumah pelaku, kemudian pelaku dijerat pasal 114 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.”ungkapnya. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply