BABINSA KORAMIL-18/JTU PIMPIN UPACARA PENAIKAN BENDERA SANGSAKA MERAH PUTIH

Rakyatkita.com. Tangerang,-
Babinsa-1 Kel.Keroncong Peltu Setiyanto Koramil-18/JTU. Kodim 0506/Tgr Korem 052/WKR menjadi Irup pada upacara penaikan Bendera Merah Putih, sekaligus memperingati HUT GURU Dan PGRI Ke-72 di halaman SDN KMP, Perumahan Keroncong Rt. 02/02 Kel. Keroncong Kec. Jatiuwung Kota Tangerang. Senin tgl, 27 Nopember 2017.

Peltu Setiyanto Babinsa Kel. Keroncong dalam sambutannya mengatakan selamat kepada hari jadi guru dan HUT PGRI Ke-72 semoga dengan hari jadi guru menambah semangat untuk mengabdi kepada negara dan bangsa serta menjadi guru yang propesional dalam bidangnya serta menjadi tauladan bagi muridnya serta semoga menjdi sukses selalu dalam HUT PGRI Ke- 72 akan lebih baik dari tahun yang lalu, karena guru adalah PAHLAWAN TANPA TANDA JASA jelasnya.

Dalam upacara penaikan bendera merah putih dan memperingati HUT hari jadi guru serta HUT PGRI Ke-72 juga di hadiri oleh kepala sekolah SDN KMP Ibu Emmy Hadiati, Spd, MM, para Guru SDN KPM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anak-anak SDN KMP 400 anak.

Ibu Emmy Hadiati, Spd, MM. sebagai Kepala Sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil-18/JTU dalam hal ini yang di wakili oleh Babinsa yaitu Peltu Setiyanto yang selalu aktif dalam kegiatan apapun dan langsung terjun kelapangan” Tandasnya.(Irwani)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply