Agus Joko Trapsilo Resmi Dilantik Sebagai Ketua PAC Pemuda Pacasila Kecamatan Purworejo

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo Jawa Tengah yang diketuai Sujito, hari ini Rabu (24/2/21) melantik ketua Pengurus Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Purworejo.

Hadir dalam pelantikan PAC Pemuda Pancasila Forkompincam, perwakilan PAC se Kabupaten Purworejo, MPC Kabupaten Kulonprogo dan beberapa tamu undangan.

Ketua MPC PP Purworejo Sujito mengatakan, hari ini Pemuda Pancasila mengadakan kegiatan pelantikan ketua PAC Kecamatan Purworejo Agus Joko Trapsilo. Usai kegiatan pelatikan akan dilanjutkan dengan pembagian sembako di sekitar pasar kongsi.

Ketua PAC Agus Joko Trapsilo saat membagikan sebako secara simbolis

“Kegiatan ini yang hadir kita batasi karena dalam suasana pandemi Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Sujito

Sujito berharap dengan adanya PAC di 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo ke depan Pemuda Pancasila di Kabupaten Purworejo bisa semakain besar, dan berguna bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua PAC Purworejo terpilih Agus Joko Trapsilo menyampaikan terima kasih kepada ketua, pengurus dan teman- teman semua Pemuda Pancasila yang telah mempercayakan untuk menjadi ketua PAC Kecamatan Purworejo.

“Program pertama yang saya laksankan sebagai ketua PAC yakni membentuk pengurus ranting. Selain itu akan melakukan kegiatan dibidang sosial dan kemasyarakatan,” terang Agus.

Agus menambahkan, anggota pemuda pancasila khususnya di PAC akan diarahkan terkaid menjunjung tinggi terhadap pancasila,” imbuhnya

Sementara itu sekertaris MPC Kabupaten Purworejo Endro Sadewo yang juga anggota DPRD Purworejo mengatakan bahwa nanti di semua kecamatan di Kabupaten Purworejo dalam waktu dekat ini semua ketua PAC akan di lantik.

“saat ini dari 16 kecamatan baru 2 PAC yang sudah di lantik, yakni PAC Kecamatan Pituruh dan PAC kecamatan Purworejo, Insya Allah bukan April ini semua ketua PAC sduah dilatik semua,” pungkasnya.(Wn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply